Sabtu, 19 November 2011

Stamina

Sejak enam tahun terakhir ini saya tidak pernah lagi berobat ke dokter atau minum obat
kimia sintetis. Setelah mengenal kasiat obat herba, khususnya produk HPA, saya total
konsisten dengan obat herba.

Ini kejadian yang benar-benar nyata. Saya setahun terakhir ini banyak kegiatan keluar
kota. Sebagai seorang trainer, konsultan dan sekaligus peneliti saya sering datang ke
daerah pedalaman, seperti: ke Sidey, Manokwari, Papua Barat, ke Hargo Binangun
Seluma, Bengkulu, ke Capkala dan Subah, Kalimantan Barat, ke Mesuji Lampung, ke Raha,
Muna Sulawesi Tenggara, dan lain-lain.

Kunjungan ke lokasi yang terpencil tersebut membutuhkan stamina yang tinggi. Usia yang
terus bertambah (51 tahun) tidak mengurangi semangat untuk terus berkarya. Dahulu,
sebelum menggunakan herba, sedikit jalan jauh, bahkan berjalan kaki, terasa melelahkan.
Bahkan, sepulang dari luar kota jadi sakit.

Ketika pulang dari pelatihan di Lembang, tiba-tiba badan demam tinggi. Istri saya yang
juga seorang herbalis mendiagnosis, sepertinya gejala typus. Saya memang pernah kena
typus sekitar sepuluh tahun lalu. Saat itu, karena sering survey ke daerah transmigrasi,
makan tidak teratur, yang dimakan seadanya, dan kurang istirahat. Sesampai dirumah
jatuh sakit typus. Dengan sangat terpaksa, harus istirahat total seminggu. Rencana dan
pekerjaan menjadi terbengkalai. Apa boleh buat.

Nah, padahal dua hari berkutnya saya harus survey ke Lamunti, Kapuas, Kalimantan
Tengah. Saya sudah sampaikan kepada teman lain, mungkin saya harus istirahat lama.
Karena perut mulas, terus-terusan buang air besar (mencret), kepala pusing, dan badan
lemah. Rupanya istri saya mempunyai jurus jitu. Sehari minum 18 butir GAMALIFE dan
dikombinasi dengan Spirulina. Setiap minum 6 butir, dalam waktu 3 kali, pagi, siang, dan
malam.

Subhanalloh, apa yang terjadi? Begitu cepat efek obat herba itu. Hari kedua saya merasa
sehat. Mencret berhenti, pusing hilang, dan badan terasa sehat kembali. Akhirnya, besok
siangnya saya sudah bisa berangkat ke Kapuas, Kalimantan Tengah. GAMALIFE memang
jempolan. Hidup Obat Herba...


Pengirim :
H.S. Pramono Budi 180018.ID01
hasprabu@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar