Senin, 07 November 2011

Ginjal

Bp DADI 37th awalnya sakit paru2 masuk RS,selam di RS bukan sembuh tp tambah parah,lalu pindah RS,sprt sblmnya yg awalnya paru2 penyakit saya jd tmbh ginjal saya jg kena,lalu pindah RS,dst sampai pindah 5 RS,Dan saya di vonis komplikasi ,hepatitis &hrs cuci darah.sdh hbs 30jtan hingga keluar kerja.Sdh bnyk paranormal,kyai,dsb yg menangani saya, para dokter vonis saya kl hidup saya sampai jam 10mlm,alhmdlh sblm cuci drh dan vonis tsb,Allah pertemukan dg org HPA u menanganinya dan di anjurkan minum : gamad,extra green,susu kambing,spirulina.4hari minum obatnya rutin Alhamdulillah bs bangun dr tmpt tidur,makan,berat bdn sblmnya 50kg turun 20kg jd 40kg,skrg sdh 55kg,sdh bsa aktifitas lg kerja dan menepis vonis dokter tsbt.

Pengirim :
Suyadi 102220.ID01, PJS BEKASI
<081318028052>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar