Selasa, 08 November 2011

Hepatitis B

MASUK KULIAH DENGAN GAMATLIFE..

Bulan Juli 2010 Anak saya Amirah F usia 19 th  diterima di sebuah
Universitas, setelah diterima maka anak saya harus menyerahkan hasil
‘TEST KESEHATAN’, yang salah satunya adalah Test Pemeriksaan Hepatitis
B.  Anak saya melakukan pemeriksaan tersebut di sebuah Rumah sakit
dekat rumah, alangkah kaget nya kami ketika melihat hasil test nya
adalah  POSITIF HEPATITIS B, karena selama ini dia tidak merasa ada
keluhan.

Kami hanya punya waktu 2 bulan karena masa perkuliahan akan segera
dimulai.  Bismillah dengan  ‘Semangat  Sehat yang tinggi saya berikan
anak saya :

GAMATLIFE  4X3
HABBASAUDA GEL 3X2,
dan diikuti dengan terapi Alhijamah dan Akupunktur

Akhir September anak saya dapat panggilan kembali  untuk melakukan
TEST KESEHATAN YANG DIADAKAN OLEH KLINIK DILINGKUNGAN UNIVERSITAS …..
ALHAMDULILLAH  ternyata hasil  TEST HEPATITIS NYA NEGATIF….., Kami
sujud syukur mendengar kabar tersebut karena  Akhirnya anak saya bisa
masuk kuliah

Pengirim :
AYI DALIAWATI  

006747.ID01

Tidak ada komentar:

Posting Komentar