Rabu, 16 November 2011

Pengganti SARAPAN

Sejak Kemunculannya (Green Palapa), saya sudah menduga kalo produk ini adalah produk jempolan yang jarang ditemui..Penasaran mendalami saya kemudian ikut pelatihan "produk knowledge" di kantor cabang HPA Jogja.Selesai Pelatihan saya kemudian membeli 2 Green palapa, yang satu untuk dicoba dan yang lain untuk dijual jika sewaktu-waktu ada yang lain membutuhkan..Pagi hari saya coba 3-kapsul dan tidak sarapan dan benar saja saya tahan tidak makan sampai siang, istripun yang sedang menyusui mengaku air susunya semakin banyak, penuh, dan mancur, sampai si kecil "gelagapan" menerima asupannya..Ketika Puasa Ramadhan berlanjut, adik saya yang baru sekolah dan hijrah ke tempat kami sering terlambat sahur, karena kebetulan rumah kami terpisah beberapa jarak, sehingga sering agak sulit jika mau mengingatkan sahur..Dia hanya kami ingatkan untuk minimal selalu konsumsi green palapa 3-4 kapsul sebelum adzan shubuh..Alhamdulillah seharian dik saya tetap bisa kuliah dengan kondisi fit dan aktif..Terima kasih HPA..

Pengirim :
Yudi Wahyudi 183471.ID01, Darul Hijamah Jogja.,
darulhijamah@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar